Powered by Blogger.

Monday 26 November 2012

Download Film Rurouni Kenshin [versi live manusia 2012]

Info: http://www.imdb.com/title/tt1979319/ Release Date: 25 August 2012 (Japan)
Genre: Action | Drama | History
Stars : Takeru Sato, Emi Takei and YĆ» Aoi
Quality: BluRay 720p
Size: 900MB
Subtitle: Indonesia, English
Rurouni Kenshin atau Samurai-X tentu sudah tak asing lagi bagi pencinta manga-anime di Indonesia. Setelah serial manga dan animenya sukses.
Rurouni Kenshin diangkat ke layar lebar oleh Warner Bros. Bagaimana hasilnya? Awalnya banyak yang meragukan Rurouni Kenshin akan menjadi film yang baik, mengingat versi live action dari anime Jepang sebelumnya, misalnya Dragon Ball, malah menuai kritikan pedas. Namun di tangan sutradara Keishi Otomo, Rurouni Kenshin dinilai cukup sukses memenuhi ekspektasi penggemar. Terbukti dari banyaknya respon positif, baik di Jepang, Indonesia, maupun negara lainnya. Takeru Sato dianggap pas memerankan Kenshin Himura, mulai dari postur tubuh, ekspresi wajah, kelincahannya memainkan pedang, sampai pada kecocokannya dalam mengucap ‘oro’ dengan wajah polosnya.
Tak hanya Takeru, Takei Emi pemeran Kaoru Kamiya, Yuu Aoi sebagai Megumi, juga Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, semuanya dianggap cukup menggambarkan karakter yang sudah dikenal lewat manga dan anime-nya. Poin lain yang mendorong banyak fans patut mengacungkan jempol pada film ini adalah momen pertarungan Kenshin dan musuhnya. Teknik/jurus pedang Kenshin digambarkan sesuai seperti animenya dan membuat adegan ini menuai pujian.
Tak hanya itu, cerita yang diangkat dalam filmnya pun dinilai tak mengecewakan. Kisah Rurouni Kenshin versi live action ini masih pada tahap awal, penonton akan disuguhi bagaimana sejarah Kenshin ‘pensiun’ menjadi si Battousai, termasuk cerita pertemuan Kenshin dengan Kaoru, Megumi, dan Sanosuke.
Jadi bagi penggemar Samurai-X, jangan berharap dulu untuk menyaksikan pertarungan Kenshin dengan musuh besarnya yang terkenal, Shishio Makoto. Di sini, Kenshin berhadapan dengan Battousai palsu yang tak kalah kejam dan haus darah.

Rurouni Kenshin (Samurai X) menceritakan tentang seorang samurai legendaris bernama Kenshin Himura atau lebih dikenal dengan panggilan “Battousai Si Pembantai” karena kemampuan membunuhnya yang melegenda. Pada suatu ketika Kenshin memutuskan untuk ‘pensiun’ dari kehidupannya sebagai seorang pembunuh bayaran setelah bertemu dengan Kaouru Kamiya yang kemudian mengajak Kenshin untuk menetap di sebuah perguruan beladiri. Dari sanalah kemudian Kenshin bertemu dengan para sahabat barunya seperti Sanosuke Sagara dan Megumi. 
Kenshin yang hidup tenang dan damai disana kemudian terusik oleh sekelompok ahli samurai yang mencoba menguasai daerah temmpat tinggal mereka. Terlebih lagi dengan kehadiran pimpinan kelompok tersebut yakni Shishio Makoto yang merupakan musuh besar Kenshin yang kemudian ‘memaksa’ Kenshin untuk ‘berubah’ kembali menjadi seorang ‘Battousai Si Pembantai’.(sumber)
Penasaran seperti apa keseruan kisah Rurouni Kenshin Versi Live Action barunya? Download Film Rurouni Kenshin Versi Live Action berikut :
Download Film Rurouni Kenshin Versi Live Action
Part 1 
Part 2 
Part 3 
Part 4 
Part 5
Nota Postingan.
Jika binggung untuk mendownload, caranya dengan mengklik tulisan SKIP AD pada tampilan AdF.ly yang keluar pada Link Download diatas.

No comments:

Post a Comment

Berilah Komentar, kritik atau saran ..
itu akan lebih berguna untuk kami :D
dan pastinya akan di tanggapi jika ada yang di tanyakan ☺☺☺
Follow >> @aboy_212