Powered by Blogger.

Friday 25 January 2013

Download CTR PS 1 (95MB)

 

Aboy212 <> Hay sob, met soreee .. mau share game nih ,, Game PS 1 dulu..
hmm, Boong kalau anda penggemar PS 1 dulu kalau gak kenal sama gam ini CTR ( Crash Team Racing ) , game yang dulu sangat tenar sob ..
nahh , siapa tahu anda ingin memainkannya lagi ..
ett disini tanpa repot untuk memainkannya , tanpa emulator (yg membuat pusing cara settingnya :p) .. donwload gamenya,exktrack winrar, dan langsung play ..



download disini
password : aboy212

Comments
16 Comments

16 comments:

  1. mas, udah saya follback di angka 13. dari http://softwareku4u.blogspot.com

    Oh iya mas, follow blog saya yang ini ya http://impoint.blogspot.com

    Kalau udah komentar, nnti saya akan follback lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm sipp ..
      nnti saya bakal kunjung balik ..
      22'nya ane follow :D
      thx yahh

      Delete
    2. pass apa gan?

      Delete
    3. password : aboy212

      sory , lupa ngasih passnya :)

      Delete
  2. password nya apa gan

    ReplyDelete
  3. bisa di save ga gan ?

    ReplyDelete
  4. ini bisa 2player apa cman khusus single aja gan

    ReplyDelete
  5. jangan lupa kunjungi juga blog saya mas RakaShell2016.blogspot.com :v

    ReplyDelete
  6. Kok ga bisa pake pasword uka2 takterbatas boss?

    ReplyDelete

Berilah Komentar, kritik atau saran ..
itu akan lebih berguna untuk kami :D
dan pastinya akan di tanggapi jika ada yang di tanyakan ☺☺☺
Follow >> @aboy_212